F TuneUp Utilities 2013 with patch - by omcatur

TuneUp Utilities 2013 with patch

Holla Gan,
langsung saja
TuneUp Utilities 2013 adalah software utilitas untuk system operating Microsoft Windows yang dirancang untuk membantu mengelola, memelihara, mengoptimalkan, mengkonfigurasi dan mengatasi masalah sistem yang ada di komputer. Kini rutinitas memelihara dan mengoptimalkan komputer jauh lebih di sederhanakan, karena dengan adanya feature 1-Click Maintenance yang ada di TuneUp Utilities.
1-Click Maintenance merupakan fitur yang multi, karena cukup dengan satu kali klik TuneUp Utilities dapat men-scan, membersihkan file-file yang sudah tidak terpakai, defragmenting registry serta membersihkannya, menghapus shortcut yang rusak, mengoptimalkan sistem startup dan shutdown, serta defragmenting hard drive dalam satu kali prosesnya.

screenshot TuneUp Utilities
TuneUp Utilities 2013 adalah versi terbaru yang dikeluarkan pihak TuneUp Corporation. TuneUp Utilities 2013 berfungsi untuk meningkatkan kinerja komputer anda, lebih mudah digunakan, dan lebih aman. Dan semua operasi yang dilakukan pada sistem operasi sepenuhnya aman, karena semua perubahan yang dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan dapat dibatalkan kapan saja.

Features yang ada di TuneUp Utilities 2013
  1. 1-Click Maintenance optimizes your PC in 5 minutes 
  2. Disk Cleaner 2013 cleans over 150 programs 
  3. Live Optimization 2.0 puts a stop to resource hogs 
  4. Economy Mode extends battery life 
  5. Over 30 helpful tools in one package 
Demikianlah tadi penjelasan singkat dari saya tenteng TuneUp Utilities 2013 semoga bermanfaat .
Jika sobat Blogfreizsky ingin mencoba software TuneUp Utilities 2013 silahkan klik link download yang sudah saya sediakan di bawah ini :



Biar TuneUp Utilities 2013 trial version tadi menjadi full version, dibawah ini saya sediakan patch untuk merubah TuneUp Utilities 2013 yang trial version tadi menjadi full version.


Itulah tadi Software TuneUp Utilitis dan sedikit penjelasan dari saya tentang software TuneUp Utilities 2013, dengan harapan semoga bermanfaat untuk seluruh sobat Blogfreizsky

Silahkan di nikmati

Sumber

CONVERSATION

1 komentar:

Feature Post