F Download AL-QUR'AN with TAJWEED full version - by omcatur

Download AL-QUR'AN with TAJWEED full version


 Assalamu'alaikum Wr.Wb, salam sejahtera bagi kita semua...
Apa kabar sobat Blogfreizsky.. ? Semoga saja sehat wal afiat, sehat jasmani maupun rohani, dan tentunya masih dalam perlindungan ALLAH SWT.
Pada kesempatan petang ini,saya akan mencoba share lagi untuk para sobat Blogfreizsky dimanapun berada, kali ini yang akan saya share adalah software education yang bertitelkan AL-QUR'AN flash beserta TAJWEEDNYA komplit, plit, plit, plit, pliiiiiiittttt........

SobatBlogfreizsky pastinya sudah tahu kan apa guna dan fungsinya software tersebut... Ya... AL-QUR'AN flash adalah sebuah virtual Al-Qur'an yang di buat dalam bentuk flash lengkap dengan Tajweed nya. Tampilan QuranFlash ini sangat enak untuk di lihat, setiap lembar yang akan kita buka seperti kita benar-benar membuka sebuah Al-Qur'an.
Jadi... Bagi seluruh Sobat Blogfreizsky yang ingin membaca alquran tapi tidak mempunyai al-quran tetapi mempunyai PC/LaptopSolusi yang paling mudah adalah mempunyai software ini bermanfaat dan hemat + Lengkap pula juga kan sob Hehehe
Screenshot :
Jika sobat Blogfreizsky ingin mencoba software education AL-QUR'AN flash, Silahkan sobat Blogfreizsky klik salah satu link yang sudah saya sediakan dibawah ini :

Download AL-QUR'AN with TAJWEED full version

  1. Via Sharebeast
  2. Via Mediafire
  3. Via Indowebster

Pasword : bismillah gratis 


Selamat mencoba.

wasalam.......

Sumber

CONVERSATION

1 komentar:

Feature Post